Frank Wurst Germany Resto


Salam Kuliner ... ;)
Frank Wurst Germany Resto
Pengalaman saya berkunjung ke resto ini tidak lepas dari sebuah review di Majalah Detik, tentang makanan resto ini, dan menurut insting makan saya ini layak dicoba.
Frank Wurst Germany Resto terletak di tengah kota jogja, dari stadion kridosono ke utara kurang lebih 300 meter disebelah F.O bernama Omah Mode. Restorannya tepat berada dipojokan jalan, dan parkirnya cukup luas karena sharing dengan parkiran F.O tadi. 
Sekilas begitu masuk suasana ala bar di eropa sangat kental terasa, furniture kayu tidak bervernish, foto foto old skull ala eropa menyambut kedatangan saya. 
Pelayan langsung menyambut saya dan langsung menunjukan tempat duduk yang tersedia. 
Menu di Resto ini menyajikan aneka Western food , mulai dari appetaizer, main course, hingga desert tersedia. 
Beef Spiral  -  Long Bratwurst
setelah melihat lihat menunya maka saya memutuskan memesan Beef Spiral dengan Side Dish baked potatoes, Salad, dan BBQ sauce. sementara istri saya memesan Long Bratwurst (sosis sepanjang 30 cm) dengan side dish Mash Potatoes, Mix Veggie, and Blackpapaer sauce.untuk minum saya memecan Ice Lemon Tea dan Istri saya Hot Caramel Chocolate
Secara harga untuk ukuran Jogja ya saya kategorikan Medium Well, harga Beef Spiral IDR 60.000 (sudah incl side dish) ,  Long Bratwurst IDR 56.000 (sudah incl side dish) , dan untuk Minum Ice Lemon Tea IDR 9.000, dan Hot Caramel Chocolate IDR 18.000. 
Untuk menu lain resto ini juga menyajikan Aneka Beef, Chicken and Fish Menu, serta Desert seperti Choco Lava, Apple Strudel, Pear Compote. untuk minuman selain yang saya pesan diatas ada juga Aneka Tea and Coffe, Latte, Juice, Mocktail dan tentu saja yang harus tersedia di Resto Germany yaitu Beer, and Flavoured Beer.



Review
Nama Resto : Frank Wurst Germany Resto
Alamat         : Jl Sabirin No 22 Kotabaru Yogyakarta
Type            : Western - Germany - Sausage Specialist
Harga          :  Medium ( 50.000 - 150.000)
Menu          :  Appetizer - Snack - Main Course (w/t side dish) - Desert - Drink

Ridwan Resto Rank = 7.5 / 10 ( Try It)









davitblog awaspinter topkabar awasgila